PENGUMUMAN TERBARU

96. Sosialisasi Peraturan Kemristekdikti

Yth. Seluruh Peserta Sosialisasi Kemristekdikti

 

Bagi peserta dihimbau untuk membawa laptop karena akan diadakan praktek langsung bersama narasumber.

 

Terima Kasih 

Oleh : Bidang UN & Kemahasiswaan - Tanggal Posting : 28 September 2016

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

97. Penundaan Laporan Kemajuan P2M

surat penundaan laporan P2m

Oleh : Bidang Umum & Perlengkapan - Tanggal Posting : 04 Oktober 2016

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

98. Inventarisasi Data Perguruan Tinggi

Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi

        Di lingkungan Kopertis Wilayah XI

 

Dengan Hormat.

 

Dalam rangka melengkapi data dan informasi yang tidak ada pada laporan PD Dikti dan mendukung Kemenristek Dikti dalam program klasifikasi dan pemeringkatan perguruan tinggi tahun 2016, yang salah satu kriterianya adalah kualitas kegiatan kemahasiswaan dan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, dengan hormat kami sampaikan bahwa Kopertis Wilayah XI sedang melakukan pengumpulan dan pengolahan data organisasi di perguruan tinggi saudara.

 

Surat Inventarisasi Data

 

Form Data Isian

Oleh : Bidang UN & Kemahasiswaan - Tanggal Posting : 26 September 2016

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

99. Usul Rekomendasi dan Tugas Belajar Bagi Dosen PNS Dpk dan Dosen Tetap Yayasan

Yth. Pimpinan PTS dan Dosen
di Lingkungan Kopertis Wilayah XI

 

Kami informasikan kembali bahwa bagi Dosen yang akan mengikuti Seleksi Masuk Perguruan Tinggi untuk melaksanakan Tugas Belajar maupun yang sudah berhasil masuk Perguruan Tinggi dan melaksanakan Tugas Belajar, harus melengkapi administrasi dengan mengajukan Surat Rekomendasi (Tes Masuk PT) dan Usul SK Tugas Belajar ke Kopertis Wilayah XI agar Ijazah yang diperoleh dapat dipergunakan dan diakui oleh Kopertis dikemudian hari.

Berikut syarat/kelengkapan untuk usul Surat Rekomendasi dan Usul SK Tugas Belajar .

Kami ingatkan kembali, bagi dosen yang melakukan Tugas Belajar harus melaporkan Perkembangan Kemajuan Studinya (Proggress Report) dan setelah selesai melaksanakan Tugas Belajarnya harus melaporkan kembali ke Kopertis untuk diaktifkan kembali status Dosennya dengan melampirkan berkas :

1.  Surat Pengantar dari Pimpinan PTS ke Kopertis Wilayah XI (perihal Pengaktifan Kembali);
2.  Surat Pengembalian dari Pasca;
3.  Fotocopi Ijazah dan Transkrip Nilai;
4.  Surat Pengaktifan kembali dari PTS.
 

Jika selama jenjang waktu Tugas Belajar ternyata Dosen ybs belum dapat menyelesaikan Tugas Belajarnya, maka Dosen ybs harus memperpanjang masa Tugas Belajar maksimal 6 (enam) bulan atau 1 (satu) semester sebelum masa Tugas Belajarnya habis, dan dapat diperpanjang selama 2 (dua) semester atau 1 (satu) tahun.

Bagi Dosen Tugas Belajar yang sudah selesai tugas belajarnya dan belum melaporkan ke Kopertis Wilayah XI, kami harapkan dapat melapor dengan segera.

Demikian kami sampaikan agar dapat menjadi perhatian.

 

Note :

Bagi Dosen PNS Dpk yang akan melakukan Tugas Belajar dapat menghubungi Subbagian Kepegawaian (email : [email protected]), karena ada format tersendiri untuk dikirim ke Dikti.

Oleh : Bidang Kepegawaian - Tanggal Posting : 26 September 2016

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

100. Penyusunan Rencana Induk Penelitian dan Renstra Pengabdian kepada Masyarakat

Yth.
1. Pimpinan Perguruan Tinggi dilingkungan Kopertis wilayah XI

di tempat


Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan nomor 131/E/2016
tanggal 8 Juni 2016 perihal Penyusunan Renstra Pengabdian kepada Masyarakat dan surat Direktur
Riset dan Pengabdian Masyarakat nomor 0885/E3.2/LT/2016 tanggal 23 Maret 2016 tentang Revisi
Rencana Induk Penelitian Institusi (RIP), dengan hormat kami mengingatkan kembali bahwa batas
akhir unggah Rencana Induk Penelitian dan Renstra Pengabdian kepada Masyarakat Perguruan
Tinggi di SIMLITABMAS sampai dengan tanggal 31 Oktober 2016. Apabila sampai dengan
tanggal 31 Oktober 2016 tersebut Perguruan Tinggi belum mengunggah RIP dan Renstra
Pengabdian kepada Masyarakat, maka Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat tidak akan
memberikan dana hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2017.

 

Penyusunan Rencana Induk Penelitian dan Renstra Pengabdian kepada Masyarakat

Oleh : Bidang UN & Kemahasiswaan - Tanggal Posting : 15 September 2016

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Total Data : 253 Pengumuman