BACA BERITA

Pra-Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Maharaya Satuan 603 Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Oleh : Bidang UN & Kemahasiswaan - Tanggal : 18 November 2015

 

 

Palangkaraya - Menwa Maharaya Satuan 603 UM Palangkaraya kembali selenggarakan kegiatan Pra-Pendidikan Dasar Tahun 2015 pada Kamis (05/11). Tahun ini acara tersebut diselenggarkan pada tanggal 05 - 08 November 2015 di Bukit Rawi.

Acara Pra-Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Maharaya Satuan 603 UM Palangkarayatahun 2015 ini diikuti oleh 6 orang peserta calon menwa, yang mana yang menjadi satuan tugas dalam kegiatan ini berjumlah 10 orang yang kesemuanya adalah mahasiswa UM Palangkaraya.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mendidik dan melatih para calon menwa untuk menjadi pribadi yang disiplin. Seperti yang diungkapkan oleh Novia Lestari mahasiswi Ilmu Administrasi Negara yang juga bertindak sebagai kepala Provoost.

“Salah satu dari sekian banyak alasan para calon menwa untuk mendaftar menjadi anggota UKM Menwa di UM Palangkaraya adalah ingin merubah diri menjadi seseorang yang disiplin, ingin mempunyai mental seorang pemimpin,” ungkap Novia.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Drs.H.Supardi, M.Pd selaku Wakil Rektor I UM Palangkaraya di Aula UM Palangkaraya yang juga beliau sangat mendukung sekali kegiatan tersebut, apalagi saat membuka kegiatan tersebut bapak Supardi juga menceritakan pengalamannya pada saat berkuliah dulu dan mengikuti kegiatan kemahasiswaan. (ilham BAKA)

sumber : http://www.umpalangkaraya.ac.id

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------