BACA BERITA

Banjarmasin Post - Raker Kopertis Wilayah XI, Staf Ahli Menristekdikti Sampaikan Pesan Ini ke PTS Penerima Penghargaan

Oleh : Bidang Umum & Perlengkapan - Tanggal : 14 Februari 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari ke dua Kopertis Wilayah XI Kalimantan gelar rapat kerja wilayah, hadirkan staf ahli Menristekdikti, Paulina Pannen.

Raker Kopertis Wilayah XI, Staf Ahli Menristekdikti Sampaikan Pesan Ini ke PTS Penerima Penghargaan

 

Pun dalam Raker itu, perempuan tersebut juga menjadi pengisi acara.

Pada acara yang berlangsung di Hotel Golden Tulip, Jalan A Yani KM 2, Banjarmasin, Selasa (13/2/2018) tersebut berlangsung serius namun santai.

Bagaimana tidak, sebagai pengisi acara, Staf Ahli Menristekdikti mampu membawa peserta raker dalam pembahasan yang santai.

Pun sebelum memasuki materi pembahasan yang disampaikan oleh Paulina Pannen tentang penggabungan atau penyatuan PTS, sempat ada pembagian sertifikat atau penghargaan kepada sejumlah perguruan tinggi di Kalimantan.

Dalam moment pembagian penghargaan tersebut, Paulina Pannen di dampingi Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan Prof Idiannor Mahyudin menyerahkan plakat penghargaan akreditasi.

Terlebih keduanya mengucapkan selamat dan memberikan pesan singkat kepada para penerima penghargaan.

"Tetap dipertahankan, dan kalau bisa lebih meningkat lagi," ucap Paulina kepada sejumlah pimpinan perguruan tinggi yang menerima plakat tersebut.


Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Prof Idiannor Mahyudin berharap nantinya pada tahun 2018 ini akan lebih banyak lagi perguruan tinggi yang mampu meningkatkan akreditasinya.

"Mudahan tahun 2018 akan bertambah lagi yang kami berikan penghargaan," ungkapnya pada acara tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------