BACA BERITA

DISEMINASI SISTEM PENJAMINAN MUTU DI PONTIANAK 14 JUNI 2016

Oleh : Bidang Akreditasi & Kelembagaan - Tanggal : 17 Juni 2016

Pada tanggal 14 Juni 2016, Kementerian Riset Teknologi dan pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu melaksanakan kegiatan Diseminasi SPMI yang diadakan di IKIP PGRI Pontianak. Kegiatan ini diikuti oleh 120 Peserta dari berbagai Perguruan Tinggi di Lingkungan Kopertis Wilayah XI. 

Kegiatan ini dibuka dengan Laporan Kasubdit PSM Dr. Syahrul Aminullah, sambutan tuan rumah oleh Rektor IKIP PGRI Prof. Dr. Samion, serta Laporan Kondisi Terkini PTS di Lingkungan Kopertis Wilayah XI oleh Koordinator Kopertis Wilayah XI Prof. Dr. Idiannor Mahyudin, dilanjutkan oleh pengarahan Direktur Penjamian Mutu Prof. Dr. Aris Junaidi sekaligus membuka kegiatan ini.

Narasumber pada kegiatan ini diantaranya Prof. Johannes Gunawan, Bernadette M. Waluyo yang dalam hal ini mengemukakan mengenai Kebijakan Nasional SPMI Dikti dan Kebijakan Nasional SPMI. Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan Kebijakan Nasional SPME/Akreditasi dengan narasumber Prof. Dr. Mansyur Ramly dari BAN-PT. Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Kebijakan Nasional PD Dikti.

Kebijakan Nasional SPM DIKTI 2016

Kebijakan Nasional SPMI 2016

Kebijakan Nasional SPME  

Kebijakan Nasional Evaluasi Pelaksanaan Standar SPMI

Penjelasan Prof. Mansyur Ramli mengenai Kebijakan SPME/Akreditasi 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------